I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Tuesday, August 5, 2008

Sunat

Beberapa hari yang lalu, gw chatting sama Noel (temen gw)...

G: Gw , N: Noel

G: Sombong banget lo! Lagi liburan sebulan di Jakarta, ketemuannya cuman sekali..
N: Bukannya sombong, El... Gw baru disunat..
G: Hah? Lo baru disunat umur 20 tahun?
N: Iya.. Telat banget ya. Lo udah?
G: Gw mah udah dari kelas 1 SMP. Btw, ga ada yang lebih sakit dari disunat..
N: Tapi sekarang udah pake laser, El.. Jadi ga sakit-sakit banget. Lo dulu gimana?
G: Wah gw mah cuman disuntik trus digunting.. Sakit banget!
N: Haha.. Sekarang mah udah ga sesakit itu lagi..
G: Gw kira lo badan segede gitu, udah disunat.. Taunya belom.. Btw, gw waktu itu sakit banget karena pendarahan banyak banget!
N: Pendarahan? Kok bisa?
G: Soalnya seminggu setelah disunat, gw bosen banget.. Sehari-hari cuman gonta-ganti sarung, nonton TV, nonton DVD, main PS, makan, tidur, gitu-gitu aja. Jadi gw coba iseng-iseng main bola sama temen gw yang disunat barengan gw.. Jadi kita berdua main bola pake sarung! Awalnya sih cuman oper-operan doang.. Tapi lama-lama jadi agak sedikit lari. Malemnya, gw dan dia pendarahan banyak banget dari k**t*l kita..
N: Kalo itu sih emang lo aja yang geblek..
G: Ya biarin.. Daripada lo, disunatnya pas umur 20 tahun.. Haha.

Biar temen-temen tau seberapa gede dan seberapa kocak si Noel yang baru disunat..

7 comments:

Anonymous said...

haha aku pikir kamu blm di sunat el..
Ternyata udah tooh.
Lgan km ada2 aja br di sunat lgsg main bola, anyway tmn2 km ga bgd deh masa udah 20 tahun br sekrang di sunatnya.. udhke buru alot tuh, lempem el.. hehe

fourty said...

Seneng kali kau rupanya buka aib si Noel?? (hmm,aib bkn yah??)
Dan utk kali ini, aku mau berpihak sm Noel si Teddy Bear... bener bgt kt km,noel... elia aja yg geblek! masa baru sunat pake acara main bola...
mana self control-nya??? manaaa???

Anonymous said...

umur 20 taun baru disunat. alakmajang!! lha kemaren2 dia kemanaaaa??? huehehe....

beer delivery boy said...

@ NY: love u hon..

@ fourty: self control? yg aku bikin itu adalah push beyond the limit.. haha..

@ venus: tau tuh. ampe 20 thn masih ada kulit lebihnya gitu.. hehe.

Anonymous said...

Oh kalo begitu berarti masih menangan mantan saya dong.. Dia baru disunat pas umurnya 24tahun, pas setahun kita pacaran baru dah dia disunat. Untung ada saya yang jadi suster dadakannya hihihihi...

yg bagian susternya boong ding :p

Raka - "Sunny" said...

hahaha beneran neh temen km itu baru disunat umur 20an??!! gile alot donk! haha

beer delivery boy said...

@ putlie: ah boong apa boong.. hehe.

@ raka: kok tau sih alot? disunat umur 20 juga ya? hehehe..