I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Tuesday, March 25, 2008

"Kita ngga harus selalu menghadapi kenyataan. Ada waktu dimana kita lebih baik memunggungi kenyataan." - kata gw, waktu menelpon Ochie

"Kalau persahabatan bubar karena ada satu orang yang mundur, orang itu childish." - kata gw, waktu ngobrol sama Tika di ruang tamunya

"Cowok playboy itu lebih punya sikap daripada cowok lainnya." - kata gw, waktu ngopi bareng Ochie di Plangi Sky Dining

"Your wish is my command... :)" - sms gw, waktu Ochie minta tolong titip absen kuliah karena dia demam

2 comments:

Enno said...

hai... lagi nulis personal diary ya? kayaknya aku lbh suka yg ini el... malah jd lbh tau kamu itu org yg bagaimana :)

Putri Wanasita said...

ehmm kalau saya... ga usah terlalu percaya sama laki-laki :p