I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Wednesday, August 13, 2008

Billiard

Sekedar pop-up thought di kepala gw.

Gw main biliar dari SMP. Sebenernya gw cuman menganggap ini permainan biasa yang gw lakukan di waktu senggang.

Beberapa waktu yang lalu, gw denger sodara gw berfilosofi tentang biliar. Begini kata dia...

Life is like playing pool
Aim right
Hit right
And you will have a pocket

Kata-kata yang sederhana tapi cukup untuk membuat gw kagum. Ternyata selalu ada filosofi dari semua hal yang kita lakukan.

Well, life is that simple. Don't make it complicated...

6 comments:

Anonymous said...

hahaha kamu banged tuh el..
Life is that simple, so dont make it Complicated.
Tapi apakah itu jg berpengaruh sm aku?! aku ga ngapain2 tapi tp koq ttp Complicated tuh.. (T_T)

tammi prasetyo said...

tapi bintang, kalo gak complicated mah ga ada tantangannya
hahahahahaa :)

beer delivery boy said...

@ NY: oo cewek mah emang gitu.. haha

@ tammi: gmn mau ngadepin tantangan kalo cara berpikirnya complicated...

Anonymous said...

life's not that simple. one day you'll know.

beer delivery boy said...

@ venus: okay.. :)

tammi prasetyo said...

@beer delivery boy: hahaha itu dia tantangannya! kadang gue terlalu ribet kalo mikirin sesuatu ;p