I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Thursday, October 9, 2008

Apalah Arti

Seminggu terakhir ini, gw ga banyak kerjaan. Kuliah libur, belum ada gig manggung. Jadi paling gw cuman makan, tidur, browsing, dan jalan-jalan. Iseng-iseng gw buat lirik untuk salah satu lagu gw. Gini nih...

Sepanjang hidupku aku mencari
Sebuah mentari yang kan sinari
Sudut hatiku yang gelap itu
Dan lapuk termakan waktu

Sepanjang hidupku aku lalui
Daratan yang sepi tak berpenghuni
Kini kujumpai engkau disini
Akankah ini berarti

Chorus:
Apalah arti seluruh hidup ini
Bila jalani semuanya sendiri
Apalah arti seluruh hidup ini
Bila tiada yang miliki hati ini

*Sepanjang hidupku aku berlari
Tak pernah berhenti mengejar mimpi
Pantaskah hatiku aku korbankan
Demi hari depan

Gitulah kira-kira sebagian dari imajinasi gw yang tertuang dalam bentuk tulisan... :)

6 comments:

Anonymous said...

coba cari artinya di wikipedia :P

angga angelina said...

nice one!

beer delivery boy said...

@ ichanx: oo udah barusan.. :)

@ ngga: thx yah!

Anonymous said...

weitz... romantis pisan euy... :P

fourty said...

kita tunggu tanggal mainnya aja neh. Album baru!!! yeah...

beer delivery boy said...

@ caroline: bukannya romantis.. tapi artistik! hehe narsis colongan..

@ fourty: amin! doain dong...