I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Monday, October 13, 2008

Tidurlah Sebelum Nonton

Beberapa bulan terakhir ini, gw dapet satu tip jitu: tidurlah sebelum nonton.

Beberapa bulan lalu, gw nonton film Sex & The City bareng seseorang dan gw tidur sejam terakhir... Ini semua gara-gara gw abis begadang malam sebelumnya. Untung aja filmnya jelek! Sayang banget kan kalo filmnya bagus... Saking ngantuknya, filmnya udah selesai, gw tetep masih tidur sampe akhirnya dibangunin!

Kemarin gw ketiduran lagi di bioskop. Sialnya filmnya bagus... Jadi kemarin gw nonton Body of Lies setelah semalem kurang tidur. Temen-temen gw pada bilang, "Filmnya bagus tau! Lo ga suka yah?" Gw bilang, "Lo sih ngajakin nonton film berat... Mata gw juga lagi berat soalnya! Harusnya film lucu aja tau."

Yah jadinya gw ngelewatin satu film bagus dan kayaknya gw jadi pengen nonton lagi. Worth it ga yah? Kemarin ini gw juga nonton Laskar Pelangi dua kali... Tapi kalo itu sih worth it!

Beberapa tips dari gw:
1. Kalo mata berat, nontonlah film segar
2. Kalo mata segar, nontonlah film berat
3. Kalo mata berat mau jadi segar, nontonlah film bokep! (hehehe kidding...)

(?)

11 comments:

-=«GoenRock®»=- said...

Saya nonton Laskar Pelangi juga ketiduran, padahal saya cukup tidur malam sebelumnya. Tapi itu memang beberapa kali saya alami setiap kali nonton film yang alurnya lambat seperti LP ini.

Caroline Sutrisno said...

" ...gw tidur sejam terakhir."

jangan2 lu baru nonton openingnya doang trus tidur yak? hehehe...

Maria Ellis Sitorus said...

salah el
kalo mata berat nonton FILM KOREA!!!
bwhahaa

fourty said...

Jangan2 emang kamu baru bisa tidur kalo dibioskop!!

Elys Welt said...

kalo mo nonton film komedi gimana ?

beer delivery boy said...

@ goenrock: nonton laskar pelangi ketiduran? jgn2 lo emang tukang tidur kali.. haha

@ caroline: kayaknya gitu deh mba..

@ maria: kl film korea mah mata jadi sipit ntar!

@ fourty: iya soalnya di bioskop kan enak pake ac.. kl rumahku kan pake kipas angin.. haha

@ elys: hhhmm boleh juga.. :)

PuTLie said...

film bokep itu apa cih? *polos mode on*

tammi prasetyo said...

huahaha
gue juga nonton laskar pelangi dua kali!
eh, gue belum pernah tuh ketiduran pas di bioskop
kalo nonton dvd abis itu ketiduran sih sering :p

beer delivery boy said...

@ putlie: film bokep itu film yg sopan, utk segala usia, dan ga jorok... :)

@ tammi: tidur di biokop enak tau pake ac! maklum dr desa.. hehe

PuTLie said...

bwakakakaak...

Seven Soulmate said...

Lebih baik baca novel dulu baru bobo he..