I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Friday, October 24, 2008

Rock & Roll Route: Tegal Parang - Tebet

Hampir setiap hari gw ngelewatin Tegal Parang - Tebet. Hampir tiap hari juga perjalanan gw diwarnai dengan petak umpet sama polisi. Kebetulan hampir setiap hari gw menang lawan polisi. Gw kibulin mereka semua... Hehehe

Kemarin gw abis dari kostan temen gw di Tegal Parang. Gw nebeng temen gw naik motor dan ga pake helm karena dia cuma bawa satu helm. Gw sih cuek aja padahal dia juga ga punya SIM!

Polisi pertama kita temuin pas abis muter di jembatan Kuningan. Gw bilang sama dia, "Kanan sekarang, ngumpet di balik mobil! Ada polisi di sebelah kiri." Kita pun langsung ngumpet di balik mobil...

Polisi kedua dan ketiga kita lewatin pas di sekitar Hero Gatot Subroto. Kita ngumpet di sebelah kanan mobil lagi... Polisi-polisi itu kayaknya sih ngeliat, cuman males ngurusin... Lagian mereka pasti mikir kalo orang naik motor ga punya duit kan!

Kita naik jembatan Pancoran trus ngeliat polisi keempat sekitar 20 meter abis turun jembatan. Gw dan temen gw langsung belok bener-bener kiri untuk nurunin gw. Dan gw turun persis di belakang mobil yang lagi ditilang polisi! Tuh polisi sama sekali ga ngeliat gara-gara saking sibuknya ngurusin mobil yang ditilang itu... Malah gw sempet tos dan ngobrol sama temen gw. Gw bilang, "Thanks yah! Sampe besok..." Tuh polisi bener-bener ga tau kalo gw baru turun motor ga pake helm dan temen gw ga punya SIM...

Kebetulan temen gw adalah pengemudi motor yang handal dan gw adalah navigator yang handal... Kolaborasi kita berhasil ngalahin polisi-polisi!

Don't try this at home!

9 comments:

PuTLie said...

Baru tahu deh, ternyata ada juga yah tukang ojek yang ga punya sim :p Dan mau-maunya juga ngangkut penumpang kayak lu :p

nnga.ngelinaa said...

pak polisi... inih udah ketemu sang tersangka.....

beer delivery boy said...

@ putlie: gara2 gw, dia jadi ga ketiban sial kan.. hehe

@ ngga: iya nih pak.. jgn suruh saya push up yah!

Caroline Sutrisno said...

kyaaaa... postingan ini gw bangedd... :P
jaman SMA dulu gw juga paling demen maen petak umpet sama pak pulisi. rasanya puwasss banget klo bisa lolos dan ga kena tilang... hehehe...

tammi prasetyo said...

hahahaha
lucu.. lucu..
jadi pengen dipraktekin *devil's smile*

autisboy said...

Parah.

*lapor ke polisi ah....

:D

nnga.ngelinaa said...

apdet bang oi...

beer delivery boy said...

@ caroline: wah gw jumat kemaren baru kena razia! haha

@ tammi: praktekin dong.. hehe

@ autisboy: haha jangan2 lo polisinya yah!

@ ngga: udh gw update tuh.. :)

fourty said...

Hmmm... mestinya, judulnya tuh "Elia Topan Anak Jalanan" ;)