I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Monday, July 7, 2008

Gw Anak Kecil..??

Kadang-kadang, gw suka agak bingung sama pikiran gw. Seringkali gw berpikir seperti anak kecil dan itu sangat ga sinkron sama umur dan perawakan gw. Beberapa contoh:

*Sekitar sebulan yang lalu, gw mau pergi dari Hanggar billiard center ke Plaza Semanggi bersama seorang perempuan cantik jelita. Karena jarak antara Hanggar dan Plaza Semanggi relatif dekat, perempuan cantik itu bilang sama gw "Kita naik bis aja." Dengan banyak gaya, gw bilang "Selama aku sama kamu, aku ga akan pernah ngajak kamu naik bis. At least, naik taksi." Dia membalas dengan senyuman. Lima menit kemudian waktu kita lagi nunggu taksi, ada bis lewat dan bisnya kosong. Gw bilang begini sama dia, "Kalo kita naik taksi ke Plangi, kita bisa keluar 12 sampai 13 ribu. Tapi kalo naik bis, cuma 5 ribu. Lagipula bisnya kosong kok. Naik bis yuk..." Kita berdua langsung masuk ke dalam bis. Jadi, pendirian gw itu berubah 360 derajat hanya dalam 5 menit!

*Ini baru terjadi tadi pagi. Gw harus kuliah jam 7. Gw udah bangun jam 6.30, mandi, makan, dan tinggal berangkat. Terus gw inget, si perempuan cantik itu ga masuk hari ini karena lagi di Bogor. Terus gw mendadak males kuliah dan langsung tidur lagi. Bisa bayangin ga sih? Gw udah bangun pagi, makan, dan mandi, terus tidur lagi!

Hal-hal kayak gini sebenernya lucu juga. Tapi sebenernya gw juga mikir: umur gw tuh udah dewasa tapi kelakuan gw masih suka kayak anak kecil... Dan untuk berubah itu susah banget! Sama susahnya kayak berenti ngerokok. Percaya ga percaya, gw udah 5 kali mencoba berenti ngerokok dan akhirnya ngerokok lagi... Percobaan ke 5, gw udah setahun ga ngerokok dan akhirnya ngerokok lagi. Yang lebih konyol lagi: dua tahun lalu, gw beli gitar elektrik Fender Stratocaster padahal gw ini vokalis dan pemain gitar akustik. Gitar elektrik itu ga akan ada gunanya di tangan gw tapi gw tetep beli karena gitarnya keren. Bayangin, gw buang 5 juta cuma buat gaya... Dan pada akhirnya, gitarnya gw jual dan gw ganti gitar akustik yang sesuai kebutuhan gw.

Masih banyak lah cerita kekanak-kanakan gw. Kenapa ya gw ga berubah-berubah padahal umur udah makin tua...
Gw anak kecil..??

10 comments:

Anonymous said...

lha bukannya msih kecil el?

eh tp soal brubah pendirian klo bwt aku si wajar lah toh apa sih yg ga brubah? yg ttp konstan itu yah prubahan itu sndiri :D

Anonymous said...

kan umur emang bukan jaminan sesorang bisa dewasa apa ga el..
Dan keperawakan bukan juga jaminan seseorang bisa menunjukan bahwa dia matang dalem segala hal.
km SEndiri koQ yng bilang klo setiap orang itu punya sisi childish ..
Jadi ya nikmatin aja.
Wajar koq berubah pendirian untuk hal2 yang sepele..
Kecuali perubahan pendirian yang sifatnya prinspil.. itu beda cerita!
Seni Seviyorum Sweetheart..

gkurfkdkdkud said...

mas bintang tu bukannya anak kecil , tapi pemikirannya dangkal itu aja ko , makanya jangan sok pinter hahahaha salam damai

(bales koment mas bintang ke andra yg telah membuat ke charmingan andra berkurang)

beer delivery boy said...

@ aprikot: setuju..

@ NY: love u swhrt!

@ don: jgn pernah komen di blog aku lagi! haha..

Putri Wanasita said...

aduh El... pstt... jangan cerita2 kalo kita jalan dong... walau kamu cuma bilang perempuan cantik jelita, duhh itu pasti orang2 udah bisa nebak kalo itu saya bwahahahaaa *stress mode on*

Well... setiap orang pasti punya sisi kekanak-kanakannya :) dan itu manusiawi kok...

kalo menurut aku sih... mendingan kamu ngga usah banyak ngemeng deh sama si perempuan cantik jelita itu hahahaaa
no talk action only gtu :)

tammi prasetyo said...

boy trapped in man body!
hahahahaa :D :D

beer delivery boy said...

@ putlie: oke, lain kali saya samarin deh nama kamu. hehe. cuigh ah kamu (ngikutin gaya kamu)..

@ tammi: sepertinya begitu..

Anonymous said...

pernah baca 'the little prince'? bayangin kalo semua orang bisa semurni anak2, betapa indahnya planet yang kita tinggali ini. adults are fakers, believe it or not :D

Anonymous said...

eh nambahin dikit. itu bukan kekanak-kanakan. kamu cuma impulsif, dan ga ada yg salah dengan itu. you're not alone *ngaku* :D

Enno said...

lah, emangnya kamu doang yg childish? aku jugaaaa.... heuheuheu :p