I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Wednesday, July 9, 2008

Petualangan Gagal

Beberapa hari lagi, tepatnya hari Minggu 13 Juli, seharusnya gw dalam perjalanan ke Jawa Tengah untuk hiking di Gunung Slamet. Gw udah membuat kondisi yang tepat buat gw. Gw banyak banget minum Panadol untuk nyembuhin flu gw. Berhubung gw sedang mengambil mata kuliah Dasar-Dasar Manajemen di semester pendek ini, jadi gw cuman bolos sekali dari 5 kali pertemuan. Tujuannya supaya pas gw naik gunung, absen gw ga banyak-banyak amat. Gw tau gw akan ga masuk dua kali. Jadi setelah gw pulang dari naik gunung, absen gw tiga dari batas maksimal empat.

Bencana dimulai dari sini:

Tadi gw lagi mau tanda tangan absen pas kuliah. Gw kaget sekaget-kagetnya ngeliat absen gw udah tiga. Gw langsung nanya ke dosennya.

Gw: "Kok absen saya udah tiga ya pak?"
Dosen: "Mungkin waktu saya absen ulang, kamu ga di kelas."
Gw: "Ga mungkin lah pak. Kalo saya ga di kelas, paling saya lagi ke toilet."
Dosen: "Ya itu dia. Kalo pas saya absen ulang, kamu lagi di toilet, ya saya coret. Mana saya tau kamu di toilet..."

"BRENGSEK NIH ORANG!!" kata gw dalam hati (sok marah). Gw pengen marah tapi absen gw ga akan berubah. Tiga ya tetep tiga, ga kan jadi satu. Apa salahnya sih ke toilet?? Lagipula gw kan juga ga tau kapan dia mau absen ulang. Bukan salah gw dong kalo pas gw di toilet, dia ngabsen ulang...

Jadi intinya, gw ga jadi hiking minggu depan. Padahal gw udah pengen banget! Gw lagi bosen di Jakarta dan pengen nyari variasi di luar kota. Emang sih sebulan lalu gw baru dari Jatinangor, dua bulan lalu dari Bandung, cuman gw memang lagi pengen banget naik gunung...

Untung aja ada sesuatu yang menghibur gw. Seorang perempuan cantik seperti bidadari ngasih gw kado ulang tahun. Gw dikasih empat kaos Giordano dan gw suka semua.

Notes: Untuk yang mau ngasih gw kado ulang tahun, belum terlambat kok... Gw akan menerima dengan senang hati! Haha..

11 comments:

Anonymous said...

wuah brarti kado aku ga nyampe yah el?

eh eh liburan meski dirumah juga bisa seru tahu, lakuin aja hal2 yg blum prnh kmu lakuin,kek misalnya tour de museum (ini aku suka banget) hunting foto di kota tua, nyobain kuliner aneka rupa ato yg pling sederhana aja nyobain smua wahana di dufan...toh liburan ga hrus ke luiar kota kan :)

Putri Wanasita said...
This comment has been removed by the author.
Putri Wanasita said...

oh syukur deh kalo kaos giordano nya suka :p itu padahal cuma yang obralan aja loh bwakakakaaaa peace :p

kenapa ga ngulang aja lagi di semester pendek berikutnya, jadi kamu tetep bisa manjat gunung kan? :D

ehm... dudududuuu...
*ngisi komennya ga pake mikir*

Raka - "Sunny" said...

loh bro ultah toh??!! hahaha met ultah deh en salam buat bidadari2 yg ngasih km kado tuh! hehe

Dewi Indriyani said...

oyy. itu knapa yah shout out lo gabisa diisi?? eror terus gitu.. btw, mu jawab pertanyaan lo yang waktu itu, walo uda basi banget sih. tapi gapaplah. haha. why i called it "drugs"? soalnya menurut gw musik itu nyandu. that's it.haha basi ya gw, baru ngebahas. maap..lagi bosen buka2 internet nh, liatnya aja eneg.he..

btw, yah batal deh tu hiking. padahal seru tuh treak2 digunung.hoho. jadi mau. mau doank, prakteknya mah ntar dulu, gw takut ketinggian. hihi

+Dee+..what else? said...

eh kok gw pake blog ade gw sih??hehe. eh itu comment yang diatas punya gw yak. yg indri

Teuku Zulfikar Amin said...

wah...berengsek memang !

beer delivery boy said...

@ aprikot: iya. perlu saya kasi alamat saya? haha. btw, saya sih ga ada liburan. begitu ada sedikit waktu kosong, ya langsung berangkat..

@ putlie: rese ah kamu.. hehe.

@ raka: thx ya!

@ dee: masa ga berani. naik gunung mah ga serem cuman cape aja..

@ slugger: iya emang brengsek.

a.man.duh said...

i'm sorry to read that, mas bintang haha tapi smua ada hikmahnya kok. krn mas bintang ga jadi naik gunung, amanda masih bisa main internet lewat laptopnya mas bintang haha

Anonymous said...

wah dosennya naksir itu :)

beer delivery boy said...

@ amanda: bener2 kata2 seorang dokter.. :D

@ kw: berarti dosennya homo kali ya.. kan dia cowok. emang homo tuh dosen! haha.