I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Friday, September 5, 2008

ALASKA dalam "Kompilasi Band Baru"

Gw udah nunggu lama banget untuk bisa nulis posting ini...


Setelah dua setengah tahun, gw kelintiran dari kafe ke kafe, event ke event, akhirnya gw dapet kesempatan buat ngasi denger musik gw ke khalayak yang lebih besar. (khalayak artinya apa ya??) Intinya, saat ini gw punya kesempatan untuk ngasi denger musik gw ke pecinta musik Indonesia. Gw dengan duo gw, ALASKA, ngasi dua lagu dalam "Kompilasi Band Baru", sebuah album kompilasi dari EMI Music Indonesia, yang memperkenalkan band-band baru di blantika musik Indonesia. (sekali lagi.. blantika itu artinya apa??) hehe..

Dua lagu itu adalah "Cahaya" sama "Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan" (lagu dengan judul terpanjang yang ada di kompilasi itu. Semoga rezekinya juga terpanjang! Amin...

Buat yang baca postingan gw yang ini: download ring back tone (RBT) gw yaa... Sekarang ini belom bisa di-download, tapi minggu depan udah bisa. Liat aja cara downloadnya di belakang cover-nya...

Yah lumayan lah, walaupun gw belum bisa nyari duit banyak dari kompilasi ini tapi setidaknya gw udah masuk ke industrinya. Gw cukup senang dengan itu. Ibarat pasar, gw ini udah ada di pintu pasarnya, tinggal gw masukin aja. (ketauan sering main ke pasar...)

Yaudah.. Beli album gw dan download RBT-nya yaa!!

17 comments:

Putri Wanasita said...

saya ada saran EL... untuk lagu "Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan" disingkat aja EL... jadi "MK5" hihihihiii maksa bet

Anonymous said...

udah rilis??? wow...selamat selamat!!!

besok ke disc tarra deh. tapi harusnya ada tanda tangan elia ya?

Anonymous said...

pengen ngereview di blog, boleh?

beer delivery boy said...

@ putlie: bagus ga sih put disingkat jadi mk5? gw jg sempet mikir gitu sih..

@ venus: thx yah mbok! makanya kalo kopdaran ajak2 dong.. apalagi kl di citos. saya sering kesana.. btw, review aja mbok..

Putri Wanasita said...

ST12 juga nyingkat judul lagu nya kok... dari "Putuskan Saja Pacarmu" jadi P.U.S.P.A :) walau agak sedikit maksa... heheheee

Anonymous said...

lha gmn kita ngajakin situ kopdaran? nomer telpon aja ga mau ngasi. ayo2 kirim ke emailku. ntar 12 sept mo ke citos lg kyknya.

ditunggu ya el...

btw tadi ke disctarra cibubur ga dapet CDnya loh. kok blm masuk yak?

fourty said...

Yeay!!!
Ayo semua buruan serbu album-nya Alaska.
kalo skrg Alaska baru masuk dlm kompilasi band baru, thn depan PASTI udh punya album baru sendiri! ya kan,el??
sukses buat Alaska!

beer delivery boy said...

@ putlie: singkatannya jgn yg kyk gitu lah put.. hehe

@ venus: waduh knp blm masuk ya?? ntar aku tanyain deh..

@ fourty: amin! taun depan punya full album... doain yah!!

Anonymous said...

buat cd-Nya makasih elia..
tapi ngomong2 isi Lagu di cd band kompilasi km itu yang bagus ALASKA doank deh kayanya.. :)
Tp knp lagu km ga di puter di radio yaa?? ada sih yg lumayan (M.I.G.I)
Yang laen juga tampangnya pd ANAK BAND Banged! HAHA,Aku subjektif nilainya.

Anonymous said...

wah... ganteng, ups, salah focus.

selamat yah, habisnya rilis lagu mestinya pasang mp3nya, jangan pasang kulit kuda yang di stempeli tulisan kompilasi band baru dong, hehehehe...

btw, egh, itu waktu nyetempel kulit ama ngechatnya, kudanya dah mati khan?... kesian ajah kalo amsih idup, trus di stempel, khan panas, hahahahha..

Haduh maap ini, salah focus melulu... nanti saya beli dulu kaset/CDnya yahhh.

Serius mode ON:

semoga sukses untuk album barunya ya El, salam kenal sekalian.

Silly

Anonymous said...

wah sukses buat albumnya :)
semoga selalu eksis di industri musik Indonesia

Unknown said...

selamat deh... atas rilisnya lagu..
sukses and salam kenal juga
dapet link dari venus hi..hi.... reviewnya boleh juga tuh..

beer delivery boy said...

@ NY: thx yah

@ silly: ganteng? kudanya ya yg ganteng?? hehe. ntar kl udah beli, download rbt saya dong.. :D salam kenal juga!

@ arul: amin!! doain yah..

@ may's: oo simbok mah emang jago review! (mulai saya sok tau..) btw, salam kenal juga yah!

Anonymous said...

*baru dgr di myspace*
lagunya bagus..nice..:)
lam kenal ya, dpt link dr simbok ni...

restyayuditya said...

pertama kali ditujunkin lagunya ama ochie di myspace alaska..
lagu yang judulnya "masuk kuping kiri keluar kuping kanan" aga aneh buat didenger, tapi lama2 asik juga n jujur gw jadi sering dengerin lagu lo huahuahuahuahuhauaxp

Anonymous said...

What abstract thinking

Anonymous said...

In it something is. Earlier I thought differently, thanks for the help in this question.