I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Tuesday, September 2, 2008

Beautiful Day

Kemarin gw baru aja ngalamin hari yang cukup ga biasa. Duit gw lagi tiris banget. Gig manggung berkurang karena kafe-kafe banyak yang ga pake live music selama bulan puasa. Tapi emang bener banget kalo kita ga perlu kuatir sama apapun.

Joni, orang gila di daerah sekitar rumah gw, udah keliaran dari pas gw umur 5 tahun. Sekarang gw udah 22, dia tetep masih keliaran dan tetep masih gila! 17 tahun tanpa uang, tanpa kerjaan, dan masih hidup... Perutnya aja buncit kayak perut gw! Kenapa gw jadi bandingin diri gw sama orang gila yah??

Anyway, kemarin gw ditraktir temen-temen gw dari pagi sampe malam... Dari pagi pas gw sampe kampus, temen gw udah traktir rokok. Mungkin dia sekalian nyari temen yang bisa nemenin ngerokok kali yah... Secara seisi kampus puasa semua..

Siangnya, gw ditraktir nonton "Death Race" sama temen-temen gw. Lumayan banget buat ngabisin waktu! Sorenya, gw nemenin temen-temen gw buka puasa dan gw ditraktir McD... Gw makan sampe kekenyangan...

Malamnya, gw udah mau istirahat di rumah, tiba-tiba sodara gw ngajakin gw makan nasi goreng Bhakti dan gw ditraktir! Setelah itu, gw nongkrong di rumah dia dan tante gw beliin gw nasi Padang...

Bener-bener perut gw penuh banget karena traktiran. Gw cuman pegang 20 ribu hari ini dan perut gw bisa bener-bener kenyang plus nonton lagi! Makanya gw cenderung ga pernah terlalu memikirkan hidup, gengsi, atau apalah... Gw yakin karena selama ini gw ngejalanin hari-hari gw dengan baik, pasti gw juga akan ngejalanin hari depan gw dengan baik! Tuhan ga pernah ngasi cobaan di luar kemampuan kita kok... :)

"Whatever tomorrow brings, I'll be there." - Incubus

5 comments:

fourty said...

"Whatever tomorrow brings, I'll be there." - Incubus

Setuju bangett!! hrs optimis-lah...
Hmm, besok2 kalo ada traktiran lg ajak2 yah ;)

Anonymous said...

so thanks god for the life you live, then

Putri Wanasita said...

Sama dong kek saya. Ga pernah perhitungan sama apa yang akan saya beli hari ini. Karna saya selalu optimis besok akan selalu ada uang hihihihiii...

El, ehmm abisnya muka kamu... muka bokek sih hahahaaa... jadi orang2 setiap ngeliat kamu, bawaannya pengen traktir kamu tyus :)

peace :)

beer delivery boy said...

@ fourty: aku malah lagi nunggu traktiran orang2 yg baca postingan aku nih... hehe

@ aprikot: yeah, i live a wonderful life

@ putlie: hahaha kayaknya setiap komen lo pasti nyela gw ya!! tunggu pembalasan.. :)

Anonymous said...

OOT. lama gak mampir sini. apa kabar, el?