I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Tuesday, September 16, 2008

Jam

Gw lagi ngerokok sambil nungguin bola di meja makan rumah gw, dan tiba-tiba aja terinspirasi dari jam dinding tua yang mungkin umurnya lebih tua dari gw. Selain jam dinding tua, di rumah gw itu banyak banget barang-barang yang tua banget dan menyebabkan tikus dateng dan gigitin tuh barang. Maklum lah gw tinggal bareng eyang gw, perempuan paling cerewet di dunia... :)
Anyway, ngomongin soal jam, barang yang satu ini ga pernah lepas dari gw. Kemana-mana gw selalu pake jam tangan. Di kamar gw juga ada jam. Selain untuk ngeliat waktu, kadang-kadang jam juga nyadarin gw kalo waktu itu terus berjalan dan lama-lama gw udah ga muda lagi.
Tadi siang, gw ngobrol sama adik gw yang lagi baca koran. Dia bilang, "Kak, Megan Fox itu cantik yah! Aku mau kayak dia ah kalo udah gede." Gw bales, "Kamu tau ga berapa umur Megan Fox? 22. Seumur aku." Tiba-tiba gw sadar kalo gw lagi ngomongin seseorang di belahan dunia yang lain dan berumur 22 juga... Sedangkan gw, mana ada orang di belahan dunia sana yang ngomongin gw..?? Kalo ada, ya mungkin orang itu agak2 gila...
Balik soal jam. Waktu gw mikir untuk nulis ini, jam masih 11.30 malem kemarin. Sekarang pas gw nulis, udah jam 5 pagi. Gw udah mau mulai hari yang baru aja. Gila yah... Waktu kayaknya cepet banget!!
Emang hidup ini sebenernya tentang membuat keputusan-keputusan yang benar. Kalo ngga, kapan gw bisa bernasib sama kayak Megan Fox...

7 comments:

Anonymous said...

you didn't show up the other day. waaaahh padahal aku bawa CD buat ditandatangani lhoh, hihihi...

angga angelina said...

mana cdnya? kirim!!

btw, aq stuju bgt... waktu ituh nggak pernah nunggu..... udah gt, jlanannya cepet bgt lg... ;(

Anonymous said...

"Emang hidup ini sebenernya tentang membuat keputusan-keputusan yang benar"

setuju banged!! *toss*

beer delivery boy said...

@ venus: iya nih mbok... lg bokek! hehe. jgn kapok2 ngajakin saya kopdaran yah...

@ ngga: mana alamatnya?? pasti gw kirim nih kl ada alamatnya..

@ caroline: yeah! toss juga.. :)

Anonymous said...

semua bisa diatasi... mari minuuummm... cheeerrsss... heuheue

fourty said...

Manusia malam...
jangan 'terjaga' terlalu lama. Mmg wkt terus berjalan. Dan ga bisa nunggu km kalo kamu cm ddk melihat jam tua dipinggir meja... (Halah, sedappp!!)

beer delivery boy said...

@ ichanx: yeah! cheers..

@ fourty: sesama manusia malam.. apalagi kl ngeliatin jam tua sambil ditemenin tikus2..