I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Saturday, May 10, 2008

EMI Sharing & Signing Session

Jumat kemarin adalah hari yang cukup penting bagi perjalanan musik gw. Gw sign dengan EMI untuk sebuah album kompilasi dengan band-band lainnya. Album kompilasinya sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Juli. Semoga ga terlambat karena bulan Juli adalah ulang tahun gw. Kalo albumnya sukses kan bisa jadi kado ulang tahun yang bagus! Ada beberapa cerita dari hari Jumat yang penting itu.

DOSEN BAIK HATI ATAU MAHASISWA KURANG AJAR?

Sebelum gw berangkat ke kantor EMI, gw ada kuliah jam 9.45 sampai jam 12.00. As usual, gw dateng telat. Saat itu gw dateng jam 10.30. karena gw pikir gw akan disitu sampe jam 12.00. Ternyata, manajer gw telpon jam 11, "Gw udah di kampus lo nih. Ayo berangkat ke EMI sekarang." Giliran gw yang bingung... Gw pikir gw ga tau diri banget kalo ijin ninggalin kelas. Udah telat 45 menit, eh cuman kuliah 30 menit.. But I didn't have a choice. Jadi gw ijin aja sama dosennya dan dia mengijinkan gw keluar ruangan tanpa cemberut atau marah-marah. Emang dosen baik hati...

SHARING SESSION

Di kantor EMI, gw ditempatkan di ruangan meeting yang besar bersama band-band lainnya untuk proyek album kompilasi ini. Ada band yang bernama Istana, Arian, Velvet, and last but not least Alaska [band gw sendiri]... Mereka semua rame banget. Ada yang 5 dan 6 orang dalam satu band, sedangkan gw cuman berdua. Sebenarnya gw menyebut Alaska itu duo bukan band. Semoga band gw sering-sering diajak tour sama label soalnya kan irit [cuman dua orang]... Hehe.
Disitu gw berkenalan dengan mereka dan juga denger sambutan dari beberapa orang EMI dan managing director-nya, Arnel Affandi. Intinya, semuanya berjalan mulus.

SIGNING SESSION

Tanpa panjang lebar, signing session berjalan cepat karena ga ada pertanyaan dari pihak gw. Kita udah mempelajari draft kontraknya sebelumnya, so semuanya berjalan cepat.

BULAN JULI

Album kompilasi ini, menurut rencana, akan dirilis bulan Juli. Disitu ada lagu gw yang berjudul "Cahaya". Kalo udah edar nanti, beli ya..!! Apalagi teman-teman bloggers, beli dong! Support gw selalu yaa...

Be the Alaskans.

10 comments:

Putri Wanasita said...

well... congrats yah el

nanti saya pasti beli album foto nya :p~

Admin said...

Wah. Manteb!.

Di tunggu yeee.

note:
orang yang jatuh cinta, bisa melihat orang yang jatuh cinta lainnya.

:D

Enno said...

ow, congrats! pasti beli dong el... kasih tau aja kapan launchingnya ya hehehe :D

beer delivery boy said...

@ putlie, leonardo, enno: thx ya!

bapurez said...

congrats mateeeeeeee! akhirnya ni ya jadi musisi sejati, btw kapan ni launchingnya? gua diundang ga? sediain bir yang banyak yha HHAHAHA

beer delivery boy said...

@ bapur: thx pur! diundang lah lo. ntar gw kabar2in, ok..

Nico Wijaya said...

Waa anak band. Gw tunggu bro ntar launchingnya, pen liaat. Anak band yg ngeluarin album ples blogger jg. Lam kenal yaa

beer delivery boy said...

@ nico: ok ntar gw kabarin ya pas gw launching! jadi blogger sama songwriter sih masih sejalan lah. sama2 nulis.. salam kenal juga!

Anonymous said...

El, ntar posting kalo udah atau menjelang rilis yak?

*siap2 minta tanda tangan* :D

anyways, good luck!

beer delivery boy said...

@ venus: ok, ntar gw kasi tau pas mau rilis!