I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Wednesday, May 7, 2008

Dangerously in Love

Hidup memang kadang tak terduga. Ada waktu dimana gw senang, sedih, jatuh cinta, broken-hearted, dll. Sekarang ini, gw sedang memasuki satu periode yang gw namakan dangerously in love. :)

Seseorang pernah bilang sama gw, "Masa-masa terindah dalam hidup ini adalah masa-masa dimana kita diselimuti perasaan cinta." Gw hanya tersenyum mendengarnya. Gw ga mau bilang ya ataupun tidak secara instan untuk hal-hal yang gw anggap penting. Gw cuman ga mau sampe nelan ludah sendiri.

Tapi sekarang ini, gw ga bisa bilang tidak untuk statement di atas. Gw bertemu seseorang yang senyumannya bisa membuat hari gw indah sekaligus membuat IP gw drop. Seseorang yang membuat gw marah-marah sama semua orang saat dia sedikit menyinggung gw.

Dulu gw berpikir "school sucks", sekarang gw berpikir "school rocks". Di kampuslah, gw bertemu dia. Walaupun gw tetap ga suka college life, tapi gw suka beberapa sisi dari college life itu sendiri. Gw bisa ketemu orang-orang dengan berbagai keanehan dan keunikan masing-masing, walaupun ada juga yang nyebelin seperti anak-anak yang sok gaul dan sok jagoan. Yang gw paling seneng dari college life itu sendiri adalah disinilah gw ketemu someone special! Seseorang dengan inisial NY, seorang penyuka perfume Clinique Happy Lady yang akan berangkat ke Bali dengan gw tahun ini.

Ada orang yang bilang sama gw, "Orang yang paling berani adalah orang yang sanggup meninggalkan cintanya." Gw bilang, "Orang yang paling bodoh adalah orang yang sanggup meninggalkan cintanya."

[Curhatan seseorang berumur 21 tahun dengan tingkah laku anak 12 tahun]

*Pemberitahuan: Gw sedang mengumpulkan uang sebanyak yang gw bisa, untuk ke Bali dengan NY bulan Oktober. Bagi yang berniat membantu gw, silahkan langsung menghubungi Esia gw! Hehe just kidding.. Gw janji bulan Oktober nanti ada tulisan gw yang berjudul From Bali With Love...

7 comments:

Admin said...

cool.

love is on the way.

Raka - "Sunny" said...

gw tunggu "From Bali With Love"-nya bro! btw kenapa blog km yg ini namanya beer n tv?

bapurez said...

ah gila, muak gua tong baca postingan tentang cinta mulu, kemasanya dirumah dong biar lebih kocak gitu huhuhuhuh, judul blognya aja uda beer & tv masa isinya cengeng mulu si?

Putri Wanasita said...

agh untung inisialnya bukan PW *lega mode on* heheheheee

beer delivery boy said...

@ leonardo: good love is on the way!

@ raka: gw pengen blog yg menceritakan keseharian gw. kayaknya beer & tv cukup bisa mewakili keseharian gw..

@ bapur: iya deh. gw kurangin postingan tentang cintanya. abisnya lagi jatuh cinta pur. :)

@ putlie: kalo inisialnya PW, lo adalah wanita yg sangat beruntung put.. haha..

angga angelina said...

ditunggu from bali w/ lovenya! janji adalah utang. plus poto2 yaa..hehe...

beer delivery boy said...

ok ngga! kalo foto-foto, liat di facebook saya aja.. saya sengaja ga mau upload foto di postingan saya.