I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Tuesday, May 27, 2008

340 Km

Minum bir sambil menghabiskan waktu dengan teman-teman adalah hal yang biasa gw lakukan saat weekend. Tapi weekend kemarin agak sedikit berbeda...

JAKARTA-BOGOR [40 KM]

Gw ke Bogor dari siang untuk rekaman di studio teman gw. Sekitar jam 7 malam saat rekaman sudah selesai, tiba-tiba muncul gagasan dari Ucok, gitaris gw.

"Kita ke Bandung yuk!"
"Ayo."

BOGOR-BANDUNG [130 KM]

Sesampainya di Bandung, kita langsung menuju ke rumah Kang Iwan, seorang teknisi gitar, untuk mengambil gitar Ucok yang telah selesai direparasi. Setelah itu, kita menghubungi seorang teman, seorang general manager Hotel Horison, untuk meminta satu kamar untuk menginap. Unfortunately, saat itu Hotel Horison penuh. Maklum malam minggu... Biasanya dia selalu memberi kamar secara gratis saat diminta.

Setelah beberapa menit berputar-putar di jalan, gw dan Ucok pergi ke Score yang terletak di Ciwalk untuk menonton penampilan Zu, band teman kita. Saat itu, Score sedang mengadakan acara yang bertema Tribute to Sting and The Police dan Zu adalah salah satu band yang tampil. So, kita berada disana sekitar tiga jam.

BANDUNG-BOGOR [130 KM]

Karena tidak mendapatkan tempat untuk menginap, gw dan Ucok memutuskan untuk kembali ke Bogor dan menginap di studio, karena kita akan melanjutkan rekaman hari Minggu siang [it was 3 in the morning...]

Saat bangun tidur keesokan harinya, terjadi sesuatu yang tidak nyaman untuk gw. Gw mengambil handuk secara asal saja untuk mandi. Setelah mandi dan keramas, otomatis gw langsung mengeringkan badan dan rambut gw dengan handuk itu. Tiba-tiba tercium bau yang tidak sedap dan bau itu seperti bau ketek!!

Ternyata, handuk yang gw pakai itu bau ketek! Jadi, sepanjang hari rambut gw bau ketek! Can you imagine that? Damn!

Btw, rekaman selesai sekitar jam 2 pagi keesokan harinya.

BOGOR-JAKARTA [40 KM]

Gw dan Ucok langsung cabut ke Jakarta setelah rekaman selesai. Badan lelah dan rambut dengan aroma ketek! Itulah keadaan gw saat itu...

Gw sampai rumah sekitar jam 3 pagi dan langsung istirahat.

It was a tiring weekend but very exciting!

12 comments:

angga angelina said...

judulnya keren lhoh. Kaya' gmnaaaaa gtuh..

But, kmn2 dg rambut bau ketek? BIG NO...! hahahaha.... gag kbayang gw apa tanggepan org2 yg deket ma elu... hahaha...

bapurez said...

gila flownya canggih banget, dari ngebir ke bandung sampe rambut bau ketek, HAHAHAHAHA

Anonymous said...

wuah rambut bau ketek? busyet deh, tp hebat euy stamina tubuhnya kuat juga tuh bolak balik gitu

Anonymous said...

pantesan kamu waktu UAS SOS-BUD pGn keluar cepet2 dari kelas ternyata takut keciun RAMBUT BAU KETEK toh sama anak2...
hahaha MBAK ELIA-MBAK ELIA!

Putri Wanasita said...

hahahaa... kenapa juga ga keramas lagi?... pasti ga punya duit buat beli sampo sachet-an yah? :p

beer delivery boy said...

@ angga: tanggepan org2 yg deket gw?? ga ada yg mau deket2 gw, ngga.. hehe

@ bapur: haha ya gitulah..

@ aprikot: sebenernya sih badan udah capek banget..

@ NY: i love u!

@ putlie: gw males mandi lagi aja. kamar mandinya itu kecil banget. mau balik badan aja repot..

Anonymous said...

hadoooh....jijik! hyahahaha....

fourty said...

Kalo aku ga mau ngebahas rambut-mu yg beraroma ketek itu... tp, Tribute to Sting and The Police??? aih..aih... "every breath you take, every move you make..." I love this song!! ;))

beer delivery boy said...

@ venus: iya emang menjijikan.. hehe.

@ fourty: wah lagu itu dinyanyiin berkali-kali waktu itu! kalo penggemar the police sih pasti puas dateng ke acara itu..

Anonymous said...

wuah, kalo rambut bau ketek, nanti ketek bau apaan dong, hehehe
;)

The Bitch said...

untung cuma bau ketek. bayangin kalo setelah selesai andukan orang2 pada mikir jembrita lo ada di kepala?

princess said...

Blog Walkin'...

Tulisannya menarik lo, bisa bikib senyum2 sndiri... Ga kebayang gmana klo kejadian sama gw yg cewe gni...