I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Tuesday, June 3, 2008

Cinta Republik Cinta

Sekitar tiga minggu yang lalu, gw main ke Republik Cinta Management di kawasan Pondok Indah. Gw kesana sama Ucok untuk nemuin mba Patty, teman kita. Kebetulan mba Patty kerja disana, so gw diajak masuk ke kantor Republik Cinta. Waktu itu Dhani sedang ke Australia sama Mulan, jadi cuma ada staff-nya dia aja disana.

Interior kantor Republik Cinta benar-benar mencerminkan seseorang yang mencintai musik dan dirinya sendiri lebih dari apapun. Banyak foto-foto musisi dan foto Dhani sendiri yang dibingkai di seluruh dinding kantor. Maklum karena Dhani sudah belasan tahun di industri musik Indonesia, jadi foto-fotonya pun banyak sekali. Mulai dari foto manggung, foto di majalah atau koran, sampai foto waktu dia menang penghargaan-penghargaan. Disana juga banyak foto artis-artisnya dia, seperti Andra & the Backbone, Mulan Jameela, dll.

Sebenarnya terlepas dari semua kontroversi yang ditimbulkan Dhani, kita semua tau kalo dia adalah arguably musisi Indonesia tersukses saat ini. Justru kontroversi-kontroversi yang dia timbulkan selalu membuat dia tersorot media, sehingga dia ga pernah dilupakan masyarakat. Ga banyak musisi Indonesia yang begitu magnetic seperti Dhani. Walaupun banyak dibenci orang, tapi siapa sih yang sanggup melewatkan beritanya dia di infotainment atau di majalah?

HUJATAN GW

Gw sebenarnya juga pernah menghujat Dhani lewat tulisan gw disini. Waktu itu dia bilang pengguna internet dan blogger itu orang bodoh dan pengecut. Kontan gw agak kesel karena gw pengguna internet sekaligus blogger.

Gw ga bisa bayangin aja kalo sampe gw ketemu Dhani di Republik Cinta saat itu. Gw pasti akan salaman dengan muka tersenyum, kan? Padahal gw pernah menghujat dia lewat blog gw. Kalau sampai itu terjadi, mungkin aja gw memang pengecut. Untungnya hal itu ga terjadi... Dan gw udah post tulisan ini yang intinya merubah pandangan gw terhadap Dhani. Jadi, gw bukan pengecut seandainya gw harus tersenyum pada Dhani kapanpun itu..

Hehe ga penting ya..

Mungkin ada yang berpikir kapan juga gw bisa ketemu Dhani.. Cuma ternyata hal itu mungkin banget. Mba Patty, teman gw, adalah temannya Dhani. Ucok, gitaris gw, menghadiri ulang tahunnya Dhani beberapa waktu yang lalu di The Rock Cafe. Gw sendiri tergabung di EMI, label yang sama dengan labelnya Dhani.

Sebenernya gw nulis ini karena agak sedikit bingung mau nulis apa.. Soalnya udah seminggu gw ga posting apa-apa dan masih belum menemukan ide untuk nulis sesuatu...

6 comments:

Anonymous said...

benci tp cinta atau cinta tpi juga benci?

dia emang musikus cerdas sayang banget ga diimbangi ama personality dia..too bad elia too bad :D

fourty said...

Hahaha.... boleh jd, km nulis ini krn terinspirasi setlh membaca blog-ku!! (GR/PD nih??)

Putri Wanasita said...

hahahaaaa iya ga penting bangetssss :p

kan ada pepatah "Tak kenal maka tak sayang" :)

+Dee+..what else? said...

menurut gw Dhani emang hebat. Dya bisa bikin semua rakyat Indonesia tetep tertarik sama dya walopun dya sering banget nglakuin dan ngmg hal2 yang nyebelin! Kalo artis yang laen, pasti uda turun pamor tuh, ga akan lagi bakal dilirik publik

harunsaurus said...

gw kagum sekaligus benci sama dhani

kagum karena dia emang jago main musik n lagu bikinannya enak2 semua

n benci karena dia jahat sama maia



mnurut gw sih, dhani sengaja gituin maia supaya dhani tetep disorot kamera. tu caranya dia buat mendongkrak n menjaga popularitas. bisa jadi sebenernya dhani masih sayang sama maia, tapi demi popularitas dia ngelakuin itu sama maia.

ato mungkin juga dhani n maia kerjasama. soalnya terbukti dari kasus mereka, secara popularitas, pihak yang paling diuntungkan adalah mereka berdua.

beer delivery boy said...

@ aprikot: iya. tapi bad thing sells. so, bad personality sells..

@ fourty: haha iya juga sih!

@ putlie: apa sih put.. :)

@ dee: senyebelin apapun seseorang, kalo dia yang nomor satu di bidangnya, orang ga akan mampu tutup mata..

@ patung pancoran: haha. mungkin juga sih asumsi2 lo itu..