I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Sunday, June 15, 2008

(Sok) Bicara Tentang Hidup

Things to do for a lifetime:
1. Wake up
2. Survive
3. Sleep

Tadi malam, gw nemuin di Facebook tulisan yang bunyinya kurang lebih sama seperti tulisan di atas. Percaya ngga percaya, tulisan itu kena banget di gw. Gw pikir semua orang itu ahli memperumit hidup. Seharusnya, hidup itu cuma perkara bangun tidur, melakukan sesuatu, dan tidur lagi. Ya kan? Kita tinggal ngelakuin itu hari demi hari sampai mungkin 60, 70 atau mungkin 80 tahun terus meninggal deh... Pikiran-pikiran kita seringkali hanya membatasi diri kita. Prinsip-prinsip juga seringkali hanya mempersempit sesuatu yang luas. Ya kan? So, I wanna have a simple and free life...

"Our life is frittered away by detail... simplify, simplify." - Henry David Thoreau

11 comments:

Anonymous said...

setuju aja lah *puyeng* :D

Ngatini said...

wah bener..barusan saya pulang ke rumah..trus liat cucian piring penuh..trus sy cuci deh..padahal tadi malem saya juga udah cuci piring..tapi kok malam ini dan malam2 selanjutnya saya akan tetap cuci piring...hhhhhh

Unknown said...

hueeii..kayanya smua kata2 mutiara elu nih datengnya dari si mr.tornau yah..hahaha

Anonymous said...

then why bother.

+Dee+..what else? said...

pengennya sih gitu, hidup simple. tapi "kampret" nya ada yang namanya "aturan", so kita ga bisa se-simpel itu kan,..

fourty said...

Hidup kan tergantung gmn kita ngejalaninnya. Kalo hidup cuma melulu perkara bangun, melakukan sesuatu trus tidur lagi. Tanpa 'greget' aku rasa hidup jg jd kurang berwarna. Iya ga sih??

Anonymous said...

buat eke sich, life is real! ;)

Teuku Zulfikar Amin said...

Things to do for lifetime :

KAwin....Yeah !!!

beer delivery boy said...

@ venus: haha saya aja puyeng..

@ ngatini: oo berarti kalo kamu, nyuci piring is a thing to do for a lifetime.. :D

@ maria: thoreau, mar.. :)

@ monsterikan: maksudnya gmn ya? excuse my english.

@ dee: aturan itu cuma masalah power aja. kalo lo punya power, lo bisa bikin aturan kan.. so, why don't u strive for power so u can make ur own rule? :)

@ fourty: ngga ada yg bisa menghindar dari siklus itu kan? melakukan sesuatu itu kan relatif; bisa membosankan bisa seru.. gimana kalo bangun tidur, ke paris, tidur lagi? besoknya bangun tidur, ke austria ntn euro, terus tidur lagi. gitu terus berulang2.. sounds more fun, right?

@ aprikot: yeah! life is real..

@ slugger: i agree man! i love kawin.. haha.

Putri Wanasita said...

coz, Life is too good to feel bad.

@dewikhami said...

Halah, 5 menit lagi mungkin definisi itu juga berubah? :p