I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Friday, May 16, 2008

Latihan Pose

Gw ga pernah ngebayangin kalo berpose untuk foto adalah hal yang akan sering gw lakukan. Biasanya gw berpose sekenanya aja kalo mau difoto. Tapi akhir-akhir ini, gw dituntut untuk bisa berpose bagus, dan tentu saja tuntutan ini gw jawab dengan sangat buruk.

Awalnya waktu EMI minta foto duo gw, Alaska, kepada Radical Entertainment [manajemen gw]. Manajemen gw memutuskan untuk photo shoot di Plangi Sky Dining, supaya kita bisa ambil foto dengan background gedung-gedung perkotaan. Memang hasil foto-fotonya bagus terutama background-nya, tapi tidak begitu dengan ekspresi gw. Gw belum terbiasa ngelakuin ini semua. So, foto-foto gw ga maksimal banget.

Minggu lalu, gw datang ke EMI untuk sign kontrak. Disana, gw juga difoto beberapa kali dan gw belum merasa puas dengan gaya gw. Kurang keren aja! So, gw memutuskan untuk balas dendam.

Setelah hari itu, gw latian berhari-hari untuk "sekedar" terlihat bagus di kamera. Belum bisa dibilang bagus sih, cuman at least ada peningkatan dalam cara gw berpose! Foto yang di kolom kanan [The Guy behind This Shit] adalah salah satu hasil latihan gw.

Gw bosan dengar kata-kata seperti,
"Kamu harus belajar difoto nih."
"Kita akan sering melakukan ini, jadi lo harus lebih bagus lagi dari sekedar ini."

atau,

"Semua itu ada di pikiran lo. Pikirin yang bagus-bagus aja, semoga ngaruh di hasil fotonya."

Setelah latihan berhari-hari, gw ga pengen dengar kata-kata itu lagi. Gw baru tahu ternyata anak band harus jago berpose...

I'm gonna rock the photo shoot now!!

7 comments:

Admin said...

IMO nih bos.

Kalau masuk industri, mindset kan kudu diubah jadi 'jualan' oriented.

Ya, apa yang bisa 'dijual' ya dijual-lah. (baca: tampang).

Tapi klo bisa sih idealisme bermusik jangan berubah mengikuti selera pasar. Hohoh.

Sukses ya.

bapurez said...

emang ganteng itu relatif, tapi jelek itu objektib.. tabah ya coy

beer delivery boy said...

@ leo: ok! saran ditampung..

@ bapur: yg ganteng itu gw, yg jelek itu elo atau gimana pur? hehe.

Teuku Zulfikar Amin said...

Yah tampaknya gw hrs blajar ke loe.
Sebagai calon presiden Indonesia ke-7 yg ganteng gw harus bisa pose donk.
Demi memuaskan hati para rakyat.

angga angelina said...

hihi.... iya juga ya, kaya' lo emg musti kursus poto2an dulu... sini belajar ma gw.... :D

beer delivery boy said...

@ slugger: okeh!

@ angga: apa ya maksud komen lo yg "kayak2 lo"?? emang knp yg kayak gw.. hehe..

Putri Wanasita said...

tergantung obyek yang di foto sih... kalo obyeknya ga keren... yah mau gaya gimana pun juga, tetep aja ga keren bwahahaha *ngacir*