I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Wednesday, April 30, 2008

Salib

Salib mungkin memiliki arti khusus untuk sebagian orang dan mungkin tidak berarti apa-apa untuk sebagian orang lainnya. Gw juga punya pengalaman sendiri tentang salib. Salib adalah bentuk tattoo pertama gw yang dibuat hari Selasa kemarin! Kenapa salib? Sebelum gw ketemu sang tattoo artist, memang udah kebayang di kepala gw kalo tattoo salib itu keren. Setelah gw ketemu dan lihat desain-desain tattoo yang dia punya, gw tambah pengen punya tattoo salib. Ada beberapa cerita dibalik tattoo gw ini...

GW NABUNG SEBULAN UNTUK INI

Gw udah mengira bahwa tattoo ini akan membuat gw ngeluarin sekitar 400 ribu-an; yang artinya gw harus menyisihkan at least setengah dari income gw sebulan. So, gw nabung dan mulai hidup miskin dan kere. No having fun at all... Tapi itu semua terbayar dengan tattoo ini!

GA SESAKIT YANG GW BAYANGIN...

Ternyata nato itu ga sesakit yang gw bayangin. Jauh lebih sakit pas gw sakit gigi dulu... Bang Buyung, si tattoo artist, bilang gini ke gw "Gw seneng nih kalo nato elo soalnya elo orangnya tahan sakit, ga gerak-gerak.".

"Emang ga sakit-sakit amat, bang." kata gw.

PERLAWANAN GW TERHADAP ORANG-ORANG KONSERVATIF

"Kenapa sih lo nato? Ntar susah pas ngelamar kerja."
"Gw ga akan ngelamar kerja seumur hidup gw."
"Ga akan ngelamar kerja? Lo mau langsung jadi bos? Ga mungkin!"
"Sempit banget ya wawasan lo. Mendingan lo banyak baca dan belajar sebelum debat sama gw. Kasian kalo elo sampe gw permalukan."

Baru-baru ini, gw berdebat sama orang bodoh pengecut yang sok tau ini. Seolah-olah pekerjaan yang bisa dilakukan hanya jadi pegawai kantoran... Gw ga pernah berniat jadi pegawai. Ngga salah untuk jadi pegawai, tapi ga salah juga kan untuk berbisnis sendiri. Gw pengen bertato dan tetep kerja. Ga ada yang bates-batesin, ga ada yang larang-larang.

Yang gw tau, gw pengen main musik untuk saat ini. Kalo gw bisa ngumpulin uang cukup banyak dari musik gw, baru gw berpikir untuk memulai usaha walaupun saat ini gw belum tau bidang usaha apa yang akan gw geluti. Ntar juga tau...

"Success usually comes to those who are too busy to be looking for it." - Henry David Thoreau

*Kok jadi ga ada hubungannya ya sama salib dan tatoo...

9 comments:

bapurez said...

yo mate, post dong gambar tato lu, mine is freedom with swallow birds on each side

Putri Wanasita said...

buka dong celana nya el... biar tatto nya keliatan getooo eqeqeqeqeee :p~

Unknown said...

el..masa 400 rb lebih dari setengah income lu sbulan..artis kayak elu segitu..boong banget lo..lol
anyway, lu itu blognya berubahhhhhhh terus..haha tapi i'm your faithful reader, kalo gue judulnya berubahhhhhhhhhterus..halah

Lutfhan Hadhi said...

wahh. . .
gw suka prinsip idup lw yang gak tertutup sama pekerjaan di kantoran aja!

Mulyadi Pasaribu said...

Wah... berani juga ya... Tenang aja bro. Jesus nggak pernah menolak orang ber-tattoo untuk datang kepadaNya :)

Terus terang aku juga punya rencana buat tattoo. Tapi nanti aja, tunggu selesai dapet gelar S1.

Oiya. Recommended reading juga nih. About tattoo. Visit this link: http://astridsavitri.blogspot.com/2008/04/tatoo.html

Btw happy sunday, Gbus

Admin said...

gw suka tato. klo punya kesempatan gw pengen buat tato seperti tato bassis nya audioslave, yang 666 membentuk lingkaran. super keren.

tapi, gw mendapati diri gw terbentuk sebagai `orang konservatif` yang lu sebut.

poor me.

beer delivery boy said...

@ bapurez: ah jgn dipost pur.. ntar kl ketemu, gw kasi liat

@ putlie: jangan put. ntar orang2 bingung kok tatonya gede amat! [lebay..]

@ maria: artis apanya. ngamen kali..

@ wajan gosong: iya bro. ga tau siapa yg bikin aturan seolah2 kerjaan cuma ada di kantor doang..

@ adiska: knp tunggu2?? ntar ga jadi2 loh.. biasanya sih kalo direncana2in malah ga jadi. spontan aja bro! :)

@ leonardo: jgn bilang poor me sama diri sendiri dong.. ga salah kan untuk jadi konservatif. yg gw males itu adalah org konservatif yg ngeresein gw.. hehe

bapurez said...

yo watch out the new reality show coming up called "jakarta ink" tai abis yhe? ini yg sok2 ngikutin miami / LA ink gitu de, studio tatonya tu studio temen gua, rock n roll tattoo yg di pejaten hahaha, be sure not to be missed this (typical) show.. :):)

lemurastafara said...

Haha gpp bro... saya jg dr masyarakat bertato dan saya juga salah seorang karyawan IT yang ntar lg mau jadi BOSS (AMIN) dan seorang Skinhead (mentang2 tato nya sama nih salib juga), Saya setuju dengan pendapat bung... hanya orang picik yg berpandangan tato adalah kriminal... ini adalah sebuah ekspresi,suatu bentuk perlawanan atas penindasan haha... ngomong2 tatonya sebelah mana? haha Lam Kenal...