I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Monday, April 14, 2008

Gw pergi ke Bogor sama manajer gw untuk keperluan rekaman. Di jalan, gw ngobrol-ngobrol sama dia.
"Lo tau ga ke KL naik Air Asia cuma 30 ribu?" kata gw.
"Ah bullshit tau! Bulan lalu gw ke Bali aja 1,2 juta pulang pergi naik Air Asia. Harga yang lo liat itu belom termasuk yang lain-lainnya."
"Serius lo? Gw soalnya udah semangat nih. Yaudah lah ntar coba gw cek..."

Shit no! Ternyata emang ga 30 ribu tapi harus ditambahin ini dan itu. Ya ga sampe 1 juta juga sih, cuman ya tetep aja harus nabung dulu... Apalagi untuk kantong miskin seperti gw gini.. Nabung brapa lama ya kira-kira??

Gw lagi agak disappointed sama diri gw soalnya. Dalam dua tahun terakhir, tempat terjauh yang gw kunjungi adalah Jatinangor. Dua tahun..!! It's just hard to be a wild man in a cage... Halah..

Ironis banget sama kehidupan gw sampe SMA. Gw udah keliling Sumatra 2 kali, Jawa 2 kali, Bali, dan Singapore. Emang belom ada apa-apanya sih dibanding mereka-mereka yang terlahir kaya; kalo mau traveling tinggal langsung booking tiket pesawat. Kalo gw, semua harus usaha sendiri. Duit ga ngalir gitu aja.

Well, gw janji sama diri gw: tahun ini harus ke luar negeri!!! I wanna save money as much as I can and go traveling...

1 comment:

angga angelina said...

waaah...ayooo...ayoooo....ayoooo... ke KL.... hihi.... :)