I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Tuesday, April 15, 2008

Gw baru kelar baca novel yang berjudul "Travelers' Tale". Anjing banget tuh buku!! Keren banget... It really inspires me to travel all around the world, but when I look into my wallet...

Kenapa ya semuanya harus ada hubungannya sama duit... Gw sebenernya bukan money chaser tapi gw tau kalo uang itu penting. Gw ga punya ambisi jadi orang kaya raya karena menurut gw ga ada gunanya. Kalo udah kaya raya, terus apa?? Prestise? Fuck it!

Sebenernya kalo gw ga punya passion untuk jadi musisi, gw pasti udah backpacking dan mungkin ga balik-balik lagi. Gw pengen ke luar negeri, kerja terus pindah lagi ke negara lain dan kerja lagi. Gitu-gitu terus. Cuman passion gw untuk main musik lebih besar dan gw harus memulai semua dari sini, dari Jakarta. So, beginilah nasib gw... At least, I'm here for a reason and I'm doing what I'm passionate about...

"Venture all and see what fate brings you" - Vietnamese proverb

1 comment:

bapurez said...

nyet, gua juga suka buku ini! ringan but totally inspiring..