I'm moving to el-factor.. Check it out and thanks for reading this blog!

Wednesday, April 16, 2008

Bencong Sialan

TWO MONTHS AGO @ CIRCLE K CIKAJANG

Gw duduk sendiri sambil membaca sebuah buku. Seperti biasa, gw belum ingin pulang kalau malam belum larut. Beberapa botol Heineken pun telah gw minum habis. Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul empat pagi dan gw sudah ingin menghempaskan badan di kasur butut gw. So, gw beli dua botol kecil Heinenken lagi untuk menemani gw selama perjalanan karena gw ingin berjalan kaki sampai rumah.

Entah mengapa, gw begitu mencintai kesendirian dalam kegelapan malam. Berjalan sendiri disaat semua orang terlelap memberikan ketenangan tersendiri untuk gw. Gw terus berjalan dan tak terasa gw sudah sampai kawasan Tendean.

TRAGEDI BENCONG

[Hehe judulnya agak2 lebay]

Suasana di Tendean begitu hening saat itu. Hampir ngga ada orang, hanya sedikit sekali mobil yang lewat. Tiba-tiba lewatlah sebuah mobil Avanza hitam, memecah keheningan yang ada. Yang agak aneh, mobil itu tiba-tiba berhenti persis di sebelah gw. Gw lihat ada tiga orang didalam mobil. Orang yang duduk di depan membuka kaca. Shit! Ternyata tiga bencong yang berbadan besar!!! Gw pikir dalam hati, "Kayaknya kalo gw berantem lawan mereka, gw bakalan kalah nih...". Cuman gw tetap tenang [baca: sok cool]...

"Mau kemana?" kata si bencong sialan ini.
"Kenapa" sahut gw.
"Bareng aja yuk. Nanti kita anterin." kata si bencong goblok ini. Rasanya gw pengen teriak, "Anjing lo! Pergi sana!", tapi kan ga mungkin...
"Ga usah. Gw balik sendiri." kata gw pada mereka. Gw langsung mempercepat langkah gw dari bencong-bencong buduk itu.

Eehhh dasar gatel, mereka majuin mobil mereka lagi dan coba ngomong lagi sama gw.
"Bener nih ga mau bareng... Kita anterin kok..." kata salah satu dari mereka dengan genit, membuat gw pengen muntah.
"Ngga." kata gw tanpa melihat muka jelek mereka.

Selamet deh gw... Bayangin aja, kalo sampai terjadi apa-apa, disana ngga ada orang sama sekali. Ngga akan ada orang yang nolong gw kalo gw dikeroyokin. Untung nasib masih berpihak pada gw... Hehe..

SISA PERJALANAN

Gw terus berjalan sampai Gatot Subroto dan gw sudah terlalu ngantuk untuk terus jalan sampai rumah. Akhirnya gw naik taksi sampai rumah gw di kawasan Tebet.

[Sebenernya cerita ini ga ada penting-pentingnya. Gw jadi bingung ngapain gw ceritain segala...]

3 comments:

Megawati said...

ahhahahaha
gila looo
berani bgt jalan malem2 di jakarta...
dibacok aja ntar..(gile ega bahasanyaaaa)

knp ga mangkal aja jeng...
setali tiga uang dapet tuh

jgn2 klo lo ikut mobil, di dalem dah ada make over corner...

taraaaaaaaaaaaaa...
berubahlah kau jd waria....gileeee

bapurez said...

moral of the story is : mungkin elu adalah selera bencong? HAHAHAHA

beer delivery boy said...

rese lo pur..